Header Ads

PT Gajah Tunggal Memenangkan Penghargaan Olahraga di Hari Pers Nasional

PT Gajah Tunggal Memenangkan Penghargaan Olahraga di Hari Pers Nasional
PT Gajah Tunggal Memenangkan Penghargaan Dharmabakto Kejayaan Olahraga di Hari Pers Nasional (CBNC Indonesia)


TickNet.Top, Jakarta - PT Gajah Tunggal Tbk, yang merupakan produsen ban terintegrasi di Asia Tenggara, menerima penghargaan khusus Dharmabakti Kejayaan Olahraga di acara PWI 2019 SIWO Sports Night Award, yang diadakan sebagai bagian dari Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya, 8-9 Februari. 

Penghargaan ini ditujukan untuk perusahaan yang secara aktif memberikan dukungan untuk kemajuan olahraga. 

Gajah Tunggal telah berkontribusi besar tidak hanya di bidang olahraga motorsport, tetapi beberapa bidang olahraga lain seperti Piala AFF, Mercedes-Benz Golf Trophy, V3 Open Inlineskate dan perusahaan ini melalui merek ban mobil GT Radial juga berpartisipasi dalam Pre Asian Games 2018. 

“Kami bangga dengan penghargaan ini dan kami akan terus terbuka untuk ikut memajukan kegiatan olahraga di Indonesia. memang kami perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, sehingga kebanyakan kami menjadi sponsor kegiatan otomotif,” kata Sugeng Rahardjo, Presiden Direktur PT Gajah Tunggal. 


“Tetapi tak tertutup kemungkinan kami juga mendukung cabang-cabang olahraga yang lain, seperti yang telah kami lakukan sebelumnya,” kata Sugeng lagi. 

Indonesia adalah negara dengan atlet potensial yang baik, oleh karena itu berbagai pihak dari pemerintah, tokoh masyarakat, perusahaan dan masyarakat harus bersama-sama membangun dan mengembangkan dunia olahraga untuk maju menjadi lebih baik.

Sumber: Tempo

Tidak ada komentar


Diberdayakan oleh Blogger.